Breaking

Senin, 27 Maret 2023

PULIH DARI STROKE DENGAN HEMOHIM

 

Saya Juliana dari Tana Toraja ... 🙋
Usia 40 tahun 

Setahun lalu tepatnya bulan April 2022 saya terserang stroke yang membuat anggota badan sebelah kiri saya tidak berfungsi 

Selama 5 bulan saya harus terbaring di tempat tidur, diurus oleh mama saya yang sudah berusia 70 tahun .....  dimana beliau juga sebenarnya tidak begitu sehat karena pernah terserang stroke jg dan setelah itu mengalami kecelakaan yang membuat kepalanya sering sakit tak tertahankan. 

Bahkan tuk BAB san BAK pun harus saya lakukan di tempat tidur. Saya benar2 menjadi seorang yang jadi beban buat kedua orang tua saya di usia mereka yang tidak muda lagi. 

Pada bulan Juli saya bergabung di Atomy dan tau mengenai produk Hemohim dari pembicaraan di grup WA. 

Saya merasa produk ini harusnya cocok untuk kondisi saya. Tapi apalah daya waktu itu saya tidak mempunyai duit karena sudah berbulan-bulan tidak bekerja 😩

Mama saya pun sudah terlanjur tidak mempercayai lagi produk2 suplemen herbal karena sudah berkali-kali ikut bisnis serupa tapi sama sekali produknya ga ada khasiat 😒

Sampai kemudian mama saya tergerak bergabung di Atomy dikarenakan sepupunya  bergabung duluan.  

Setelah itu saya menjual simpanan emas saya untuk membeli Hemohim😍

Setelah HEMOHIM nya sampe, saya pun mulai konsumsi. 
Sesuai arahan momlinda, 4 hr pertama saya minum 1/2 sachet. 
Selanjutnya 1 sachet dan lalu 2 sachet sehari. 

Puji Tuhan rasa syukur yang tidak terkira ..... kira2 seminggu setelah saya konsumsi, suatu hari mama saya dibuat kaget karena ketika dia masuk ke kamarku, dia menemukan diriku yang sedang mencoba bangun sambil memanjat pegangan di teralis jendela 😱 

Ya .... saya tiba2 merasa tubuh ini menjadi lebih ringan dan lebih kuat. Saya bisa mulai bergerak. 

Ketika jadwal kontrol k dokter saraf dan Fisioerapi ke rumah sakit, dokter pun sampe kaget karena tiba2 saja saya sudah bisa berjalan pake tongkat. 

Orang2 di kampung saya pun geger. Karena mereka taunya Juliana stroke tidak bisa bangun. Dan tau2 sudah bisa mulai berjalan. 

Dan sekarang setelah  6 bulan mengkonsumsi HEMOHIM, saya sudah bisa beraktifitas normal tanpa tongkat. 

Saya kembali bisa menerima jahitan walaupun belum secepat dulu. 

Saya kembali menemukan rasa PERCAYA DIRI saya. 
Merasa diri ini kembali berharga. Tidak lagi merasa menjadi benalu yang menyusahkan orang tua saya. 
 
Apalagi saya dan mama pun banyak membantu orang2 yang sakit disini sehingga menemukan pemulihan dengan HEMOHIM. 

Yang sehat pun kami perkenalkan dgn produk2 Atomy yang beraneka ragam. 

Thanks God ... Tuhan memberikan jalan kesembuhan padaku lewat HEMOHIM.

Dulu sebelum rutin konsumsi hemohim..... biasanya abis bepergian jauh, mama langsung drop, tp sekarang tetap fit. 
Bahkan cuma ke warung sebelah rumah pun harus beristirahat dulu di tengah jalan karena napasnya sudah  ngos2an, tapi skrg bisa lancar. 

Sakit di kepalanya pun tidak pernah kumat lagi. 
Bahkan sekarang sudah bisa kembali berkebun. Bahkan sudah mulai  beternak juga 🐖🐣🐔🐈🐓🦢🕊️🐠

Begitu juga dgn papa saya yang sudah berusia 80 tahunan. 
Yang tadinya tiap malam harus BAK 5-6x ... sekarang sudah kembali normal. 
Dan matanya yang tadinya sudah rabun, setelah konsumsi LUAXANTIN bisa kembali terang dan bisa membantu saya menisik jahitan 

Anda tidak akan pernah merasa kesehatan itu sesuatu yang sangat berharga sampai Anda mengalami masalah dgn kesehatan itu sendiri.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar