Breaking

Selasa, 23 Januari 2024

Testimoni Hemohim Pada Penderita Ginjal Bocor

 


Kesaksian nyata dalam pelayanan sendiri

masalah " GINJAL BOCOR " 

Nama saya Olsen Korengkeng pekerjaan saya seorang guru swasta. Saya penderita sakit ginjal bocor menurut  hasil pemeriksaan dokter di rumah sakit Prof Kandouw Malalayang Manado.  Saya 3 kali harus transfusi Albumin untuk menormalkan protein dalam tubuh saya. Masalah kebocoran ginjal, tubuh saya mengalami pembengkakan mulai dari seputaran mata, pipi, tangan sampai kaki mengakibatkan saya sulit berjalan di tambah lagi saya mengalami sesak nafas. Puji Tuhan saya pernah ketemu dengan teman lama bapak Iman adik kelas saya waktu SMA dulu , yang sudah beberapa waktu yang lalu perkenalkan Atomy dengan produknya yang cukup baik untuk kesehatan. Saya d perkenalkan dengan HEMOHIM dan FINEZYME yang sebenarnya masih ada VIT C ATOMY yang akan di usahakan untuk order berikutnya. 5 hari setelah gunakan langsung ada perubahan di kaki kanan yang sebelumnya bengkak sekarang sudah mulai normal.

Kesaksian masalah GINJAL BOCOR yang secara medis  hanya menunggu mujizat TUHAN saja 
Aku cuma sarankan mengkonsumsi HEMOHIM dan FINEZYME hanya beberapa hari Kaki bengkak sudah mulai membaik dan sudah mulai berjalan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar