Breaking

Kamis, 02 Maret 2023

BAHAYA JANGAN DI TIRU!! Mengatasi Masalah Diabetes Tanpa Obat: Pengalaman Mengonsumsi Himohim


Saya menderita diabetes selama lebih dari 15 tahun dan saya tertolong berkat bantuan dari HemoHIM. Bagi mereka yang juga menderita diabetes, pasti sudah tahu betapa sulitnya menghadapi kondisi ini. Namun, tahukah Anda berapa kadar gula darah normal untuk orang biasa? Biasanya, angkanya seharusnya tidak lebih dari enam saat Anda melakukan tes darah. Bahkan lebih baik jika sedikit di bawah enam. Setiap kali saya melakukan tes darah, dokter saya di Kanada memaksa saya untuk melakukan tes darah setiap tiga hingga empat bulan. Hal ini terjadi karena saya menderita diabetes dan perlu memantau kadar gula darah saya secara rutin.

Setiap kali saya melakukan tes darah selama 15 tahun terakhir sebelum konsumsi HemoHIM, bacaan gula darah saya antara 12 dan 14. Jadi beberapa teman apoteker saya mengatakan, "Stevie, seharusnya Anda sudah mati sekarang". Saya benar-benar tidak menggunakan suntikan. Masalah saya dalam mengobati diabetes adalah obat yang diberikan dokter kepada saya menyebabkan masalah pada sistem pencernaan saya, sehingga saya tidak dapat mengonsumsinya secara teratur. Itulah sebabnya kadar gula saya tetap sangat tinggi, sekitar 12 hingga 14 secara teratur. 

Lalu apa yang saya lakukan sekarang? Jangan lakukan ini di rumah, saran saya jangan melakukan apa yang saya lakukan.

Apa yang saya lakukan adalah saya membaca semua penelitian tentang HemoHIM dan menghentikan obat dokter saya selama empat bulan, jadi jangan lakukan ini tanpa pengawasan dokter. Sebelum itu, saya pergi untuk tes darah dan bacaannya adalah 14. Saya memiliki bukti dokumen jika Anda ingin melihatnya. Selama empat bulan, saya hanya mengonsumsi HemoHIM tanpa obat dan memastikan bahwa gaya hidup saya sama seperti sebelumnya. 

Setelah empat bulan, saya pergi untuk tes darah lagi dan bacaannya adalah delapan, jadi dari 14 turun ke delapan, itu turun cukup banyak. Dokter saya melihat saya dan bertanya apa yang saya lakukan. Saya tidak memberitahunya bahwa saya tidak mengonsumsi obat, saya memberinya obat saya. Sekarang gula darah saya hampir normal, antara enam dan tujuh. Bagi orang dengan diabetes, dokter menginginkan kadar gula darah di bawah tujuh. Ya, HemoHIM cocok bagi saya, dan saya merekomendasikan teman-teman saya yang sakit untuk mengonsumsinya. Tapi tentu saja tidak untuk orang yang sehat. 

Saya menyadari bahwa energi saya meningkat. Bagi mereka yang memiliki diabetes, Anda tahu bahwa pada sore hari antara jam tiga hingga empat, Anda kehilangan fokus, bukan karena Anda ingin, tetapi gula darah Anda menjadi tidak stabil sehingga Anda menjadi lelah. Ketika pertama kali saya mengonsumsi Himohim, saya menyadari bahwa energi saya meningkat. Ini baik dan telah membantu saya sejak itu untuk mempertahankan kondisi saya. Jika Anda merasa lelah terus-menerus, baik Anda seorang pelajar atau orang tua, Himohim akan membantu Anda. Jika Anda memiliki masalah sistem kekebalan tubuh, Himohim akan membantu Anda dalam jangka waktu yang lama. Namun, Himohim bukanlah obat mujarab, tetapi merupakan suplemen. Anda dapat mengonsumsinya sebanyak mungkin karena tidak ada batasan. Namun, semuanya akan membutuhkan waktu untuk bekerja karena darah dalam tubuh Anda memerlukan waktu 120 hari untuk diperbarui secara keseluruhan. Setidaknya, butuh waktu sepanjang itu untuk melihat hasil yang nyata. Himohim adalah sesuatu yang harus Anda pertimbangkan untuk dikonsumsi setiap tahun. Jika Anda bertanya pada istri saya, saya biasanya mengalami flu yang parah selama satu musim, di mana saya harus berbaring di tempat tidur selama seminggu penuh. Namun, dalam dua tahun terakhir, saya tidak perlu melakukannya sama sekali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar