Breaking

Senin, 27 Maret 2023

Kita lihat yuk bagaimana HemoHIM bekerja

 


HemoHIM bekerja dalam tubuh kita dengan 3 Cara :


1. Mengaktifkan sel-sel NK. 
Sel-sel Pembunuh Alami (Natural Killer/NK), yang dibuat dalam tulang sum-sum, diaktifikan untuk secara langsung menghancurkan sel-sel berbahaya dalam tubuh.

2. Mengaktifkan Sel-Sel Imunitas. Sel-sel imunitas diaktifkan untuk meningkatkan mekanisme pertahanan dalam tubuh manusia.

3. Menciptakan Sitokin.
Sitokin dilepaskan dari sel-sel sistem imun untuk membantu mengatur respons imunitas.



KHASIAT DAN MANFAAT HEMOHIM

Manfaat HemoHIM secara umum sebagai suplemen yang jika dikonsumsi secara rutin akan dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita. Hemohim telah terbukti melalui uji klinis dan telah disetujui oleh KFDA sebagai suplemen fungsional kesehatan pertama yang membantu fungsi sistem kekebalan tubuh. Semua bahan telah disetujui secara individual oleh Kementerian Kesehatan Pangan dan Obat Korea (MFDS)

HemoHIM dipatenkan sebagai suplemen untuk “meningkatkan aktivitas antikanker, respon kekebalan tubuh dan hematopoiesis tubuh, dan melindungi tubuh dari kerusakan oksidatif. Memperbaiki sistem kekebalan tubuh Anda, melindungi tubuh Anda dari kerusakan oksidatif (anti penuaan), pendekatan holistik terhadap gaya hidup yang lebih sehat.

HemoHIM memiliki 6 (enam) manfaat yang dapat dirasakan langsung oleh orang yang mengkonsumsinya secara rutin, antara lain:

1. Memperkuat fungsi alami sistem kekebalan tubuh untuk melawan berbagai penyakit kronis;

2. Meningkatkan stamina sekaligus meningkatkan kesehatan umum untuk semua orang, baik yang sakit maupun yang sehat;

3. Aktivasi sel NK, merupakan sel kekebalan yang dihasilkan di sumsum tulang manusia untuk menghancurkan zat berbahaya ke tubuh manusia. Sel NK dapat memakan sel kanker;

4. Menghasilkan lebih banyak sel darah putih, menghasilkan lebih banyak sel darah merah;

5. Peningkatan imunitas sehingga akan meningkatkan imunitas untuk menjaga kesehatan;

6. Aktivasi sel kekebalan tubuh, meningkatkan kapasitas pertahanan tubuh manusia.

 

HemoHIM telah tersertifikasi dan mempunyai paten di berbagai negara, seperti: Korea, Japan, USA dan 4 negara besar Eropa lainnya, yaitu Jerman, Inggris, Prancis, dan Italia.



Atomy HemoHim - ❤️
.
*(Paten Amerika Serikat 06964785)* - HemoHIM dipatenkan di Amerika Serikat sebagai “Komposisi herbal untuk meningkatkan aktivitas antikanker, respon imun dan hematopoiesis tubuh, dan melindungi tubuh dari kerusakan oksidatif”.
.
.
HemoHIM bukan obat, tetapi suplemen kesehatan fungsional.
.
Ini melayani tujuan khusus untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh Anda. Dan bahan utamanya cukup eksotis: Angelica radix, Chuanxiong Rhizoma, dan PaeoniaenAlba Radix.
.
Ini adalah herbal yang dibudidayakan di ladang bersih Korea Selatan, dan banyak digunakan dalam obat-obatan herbal oriental selama berabad-abad.
.
🌎Saya suka dan bagikan posting, terima kasih!

🌍Hubungi kami untuk mencoba salah satu produk. Jika Anda menyukai produk Atomy seperti kami, kami akan membantu Anda untuk mendapatkan keanggotaan gratis sehingga Anda dapat berbelanja online secara langsung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar