Breaking

Minggu, 12 Maret 2023

SEJARAH ATOMY HEMOHIM



Sebelum mencoba seberapa berkhasiatnya Suplement Atomy HemoHIM , ada baiknya kita baca sejarah terlahirnya produk ini.

HemoHIM memang bukan hanya sekedar Makanan Kesehatan Biasa. Awal Mula Produk ini di Formulasi bukan untuk kepentingan Bisnis atau Mencari Ke untungan belaka

Kemunculan ide untuk menciptakan atau memformulasi makanan kesehatan ini berawal dari keresahan orang-orang sangat cerdas dan pintar yang bekerja di Badan Reaktor Nuklir Korea yang di singkat KAERI  (Korea Atomic Energy Research Institute)

Sekilas info, KAERI ini merupakan Organisasi di Bawah Pemerintahan KOREA Selatan (Bukan Swasta), KAERI merupakan Organisasi Badan Reaktor Nuklir Terbesar di dunia Setelah NASA di Amerika dan Rusia. Bisa di pastikan yang bekerja di KAERI mereka yang sudah bergelar Phd atau Professor.

Namun sangat di sayangkan kecerdasan mereka tidak dapat melindungi tubuh mereka dari Paparan Radiasi Tinggi di lokasi dimana mereka bekerja setiap hari. Tercatat paparan radiasi memberi dampak yang sangat mengerikan terhadap kesehatan mereka.

Salah satu Efek Paparan Radiasi yang cukup mengerikan kepada para pekerja adalah, tidak sedikit di antara mereka yang menghidap “Azoospermia “adalah istilah medis untuk menyebutkan kondisi tidak ditemukannya sperma pada air mani saat seorang pria ejakulasi.  Dan yang kedua tidak kalah menakutkanya lagi Efek Kematian Prematur, dari 65 Pekerja terdapat 3-4 orang yang mengalami kematian Prematur.

Kondisi seperti ini tentu membuat para pekerja merasa tidak nyaman, oleh sebab itu harus di cari solusi yang di perlukan untuk melindungi kesehatan para pekerja yang merupakan Aset sangat berharga untuk kemajuan ekonomi Negara KOREA SELATAN.

PENELITIAN DIMULAI

Ada lebih dari 1,300 Ilmuwan dan 4000 Peneliti di KAERI meminta pemerintah Korea Selatan untuk melakukan sesuatu atau mencari solusi dalam usaha melindungi keselamatan para Ilmuwan dan Peneliti yang bekerja di sana.

Solusi yang di tawarkan adalah Buat / Formulasi Herbal Khusus untuk mendukung sistem kekebalan Tubuh para pekerja agar dapat melawan paparan Radiasi yang bisa menyebabkan timbulnya penyakit kanker dan penyakit-penyakit kronis lainnya.

Pemerintah KOREA Selatan Menyetuji rencana para Ilmuwan KAERI untuk menemukan Produk dari Bahan Alami dan menyumbangkan dana sebesar (Kurang Lebih) 5 juta US Dollar, dan memberi target harus di temukan dalam masa 10 tahun, jika lebih dari waktu yang di tentukan maka Proyek tersebut harus di hentikan.

Dengan usaha yang keras dan kegigihan ciri khas ilmuwan Korea Selatan, akhirnya pada tahun ke-8 Ilmuwan KAERI berhasil menemukan Produk Herbal Alami yang di kenal hinggal saat ini dengan sebutan HemoHIM.  

Taukah anda? Hanya di pilih 3 Jenis Herbal dari 1000 Herbal yang sudah mereka Screening untuk mendapatkan Formulasi Yang Tepat terciptanya HemoHIM. Dan Teknologinya pun tidak main-main, dengan  Teknologi Nuklir di hasilkan Pemurnian yang paling tinggi dengan mengeliminasi Zat-Zat besi, logam berat dan unsur-unsur yang tidak di perlukan oleh tubuh dapat di singkirkan.

Jadi sangat jelas seperti yang telah di tulis di awal, bahwa HemoHIM di Formulasi khusus untuk para Ilmuwan KAERI.

Namun demi terwujudnya Misi dan Visi untuk kesejahteraan dan kesehatan seluruh warga dunia, maka HemoHIM di produksi masal dan di Distribusikan ke seluruh dunia agar semua orang dapat merasakan dampak kesehatan yang besar dengan mengkonsumsi Suplement HemoHIM.

Dalam Website ini anda dapat membaca semua kesaksian dan cerita mereka yang telah merasakan khasiat setelah mengksonsumsi HEMOHIM.

KESIMPULAN

  • Jelaslah awal mula HemoHIM ini di ciptakan hanya untuk 3000 kalangan Ilmuwan yang bekerja di KAERI 
  • Di Formulasi Secara Hati-hati selama 8 tahun oleh 80 Ilmuwan Bergelar Phd 
  • HemoHIM Merupakan Proyek yang di danai oleh Pemerinta Korea Selatan (Bukan Swasta)
  • Menggunakan Teknologi Radiasi Nuklir Untuk Mendapatkan Tingkat Kemurnian yang sangat Tinggi
  • Hanya 3 Herbal yang terpilih menjadi komposisi Utama dari HemoHIM, hasil seleksi dari 1000 Herbal yang di Screening 
  • HemoHIM Saat ini sudah bisa di jual di pasaran dengan Brand Atomy Indonesia  
  • Harga HemoHIM Menjadi Sangat terjangkau, karena dana dari Pajak Negara Korea Selatan 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar