Breaking

Jumat, 21 April 2023

BERBAGI MANFAAT DAN KEBAIKAN HEMOHIM UNTUK TIROID

 

Ini adalah sesuatu yang tidak pernah saya ceritakan kepada teman-teman di sekitar saya. . .  Ini agak lama, tapi saya harap kalian mau meluangkan waktu sejenak.

Lima tahun lalu, saat saya baru berusia 20 tahun, saya didiagnosis mengidap penyakit Tiroid. Saat itu, saya sedang belajar tata rias dan kecantikan pada waktu yang sama. Jadi saya harus mengikuti keduanya di kelas, akibatnya saya stres.  Awalnya, seluruh tubuh terasa kurus, berat badan turun 8-9kg tanpa alasan, wajah pucat, tangan sering gemetar, mudah bernafas, dan gondok. Itu adalah gejala Tiroid.

Saya pergi ke dokter untuk memastikan.  Indeks T4 normal antara 12-22, dan saya lebih dari 60+ poin.Sejak itu, saya sudah minum minimal 6 tablet obat barat sehari. Saya harus ke rumah sakit untuk tes darah dan ke dokter untuk laporan setiap bulan. Tertinggi saya pergi ke 7/80 poin 😂  Tapi indeks saya ringan, dan indeks yang lebih serius melonjak hingga 100 + 😣

 Sudah seperti ini selama tiga tahun, tetapi juga karena minum obat, indeks saya mulai turun hingga 30+ poin.

 Dua tahun lalu, karena ibu saya, saya berhubungan dengan Atomy dan mencoba Hemohim. Saat itu, saya kembali memeriksanya setiap tiga bulan. Saat itu, saya makan Hemohim lebih dari tiga bulan dan ternyata indeks saya turun hingga 20+ poin.  Setelah pemeriksaan, kondisi dan indeks berangsur-angsur membaik, dan berubah menjadi minum dua pil sehari.  Setelah itu, saya tidak punya waktu untuk kembali ke klinik karena pekerjaan. Saya tidak minum obat dari dokter. Sudah satu setengah tahun. Saya kembali ke rumah sakit untuk pemeriksaan pada tanggal 13 Agustus. Saya belum kembali untuk pemeriksaan selama lebih dari setahun.  Saya tidak minum obat, saya tidak mengerti apa yang terjadi dengan laporannya😣

Benar-benar tidak terduga!  Kata dokter, indeks tiroid saya dalam keadaan normal! 😍 Darahnya juga indah!  Tidak perlu minum obat lagi‼️  👏 Sangat terkejut, sangat senang ❤️

Untungnya saya bertemu Hemohim, tidak hanya diri saya sendiri, tetapi juga meningkatkan kesehatan keluarga dan teman-teman saya 💪


Tidak ada komentar:

Posting Komentar