Breaking

Jumat, 03 Maret 2023

Kesaksian HemoHIM | Tumor di Leher | Tidak Jadi Operasi Setelah Konsumsi Atomy Hemohim

 


Terus juga saya mau saksikan satu lagi karyawan saya di kantor. Jadi kemarin dia izin mau operasi, di lehernya ini ada tumor, kita sebagai atasan dengar dia mau operasi takutnya ya pasti biaya keluarnya besar ya, kita harus bantu dong gitukan. Tapi juga takutnya operasi belum tentu juga sembuh gitu. 

Nah saya coba kenalin kenapa nggak coba dulu, jangan operasi dulu. Saya bilang coba minum HemoHIM, saya sudah coba, kamu coba sekarang, kalau kamu setelah minum enggak rasa apa-apa kamu boleh operasi saya bilang. Lalu dia bilang iya saya mau coba dia mau minum HemoHIM

Lalu setelah satu minggu, baru satu minggu dia minum HemoHIM, saya tanya, gimana hasilnya mau operasi atau tidak ? Nggak Bu, ini sudah kempes, dia bilang terus sudah gak bengkak, enggak sakit.

Saya aja pribadi nggak nyangka gitu loh. Maksudnya secepat itu gitu kan ? Sy bilang yakin gak mau operasi, nggak usah.Saya mau terusin lagi HemoHIM. Makanya saya sampai datang ke sini, saya mau ambil HemoHIM lagi, delapan Box Saya sudah bawa koper besar untuk bawa ke Indonesia karena Indonesia belum ada.

Jadi saya harus pulang balik ke Malaysia untuk bawa HemoHIM. Jadi saya senang di Atomy. Karena selain bisnisnya oke komisinya besar. Saya juga sehat dan bisa bantu banyak orang



Tidak ada komentar:

Posting Komentar